[Update] Bendy And The Ink Machine Apk Data Offline Terbaru Android


Download Bendy and the Ink Machine Mod Apk Data: Permainan Horror kartun ini sangatlah unik sekali yang dimainkan oleh kartun yang memiliki sebuah alur kisah seram sekali sebelum memulai menjelaskan mimin akan memberi tahukan bahwa permainan ini di playstore harus mengeluarkan uang yang nominalnya cukup besar sekali senilai Rp 109.000,00 Rupiah.

Permainan ini mengisahkan perihal sebuah animator usang dengan memiliki abjad paling terkenal sekali, teman akan memulai petualangan dengan kegelapan seram sekali serta menghadapi sebuah ritangan yang akan menciptakan kalian berfikir menyerupai memecahkan sebuah teka-teki gres terdapat didalamnya.

Sobat akan mendapat diam-diam yang akan menciptakan petualangan menjadi menarik sekali untuk kalian jelajahi terutama dalam sebuah petualangan kartun yang unik sekali dan abjad yang dimainkan teman itu penakut sekali sehingga nantinya memiliki agresi yang lucu jadi ada dua agresi antara takut dan lucu.

Petualangan yang sangat menantang sekali untuk teman jelajahi dan temukan titik kebenaran perihal teka-teki gres yang sanggup teman dapatkan didalamnya. Sobat sanggup bermain sepuasnya dan dimana saja sesukanya perihal permaian yang satu ini alasannya yakni tidak perlu memakai paket internet.


Info of the Games

  • Versi Gameon : 1.0.795
  • Android Versi : 6.0+ (Marshmellow)
  • Genre : Petualangan
  • Developer : Joey Drew Studios
  • Mode : Offline

Bendy and the Ink Machine Mod

  1. Coming Soon

Cara untuk Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindah DATA ke folder Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga Game Lainya


Bendy and the Ink Machine Apk Data

Link Download | 489 Mb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Update] The Kitt Game Official Apk Data V3.0 Terbaru Android 2019

[Update] Download The Birdcage Mod Apk V1.0.4747 Vip Full Version

[Update] Clone Armies Mod Apk V4.4.7 (Unlimited Coins) Android 2018