[Update] Tap Town Premium Mod Apk Rpg V1.0.2 (Unlimited Money)


Download Tap Town Premium (idle RPG) - Magic Mod Apk: Hallo sahabat pada kesempatan ini aku akan membagikan kepada kalian semuanya sebuah game android RPG yang akan menghibur sahabat semuanya bersama pendekar pemberani mengalahkan musuh prajurit, kekuatan yang akan dipakai itu merupakan penyikir dan kempulkan pendekar moster sahabat dalam permainan.

Setiap pendekar yang akan kalian miliki itu memiliki kekuatan yang berbeda-beda serta bermacam-macam banyak sekali kekuatan yang ada, sahabat harus berbagi sebuah pendekar semoga dapat bertumbuh berpengaruh dapat mengalahkan musuh moster dan adukan kekuatan pendekar sahabat dalam memenangkan permainan tersebut.

Kumpulkan sebuah item pendekar masing-masing biar menjadi kekuatan saat mau menyerang musuh bersama imbas sihir bercahaya sehingga menciptakan kalian semuanya tidak akan bosen menikmati permainan yang satu ini.

Pertarungan bertambah sengit saat sama-sama mengeluarkan kekutan pendekar dan perlu kalian ketahu juga nantinya pendekar itu akan menghadapi Boss musuh yang memiliki kekuatan lebih besar dari prajurit lainnya tetapi sehabis sahabat dapat mengalahkan Boss musuh itu maka adakan menjelajahi ketingkat level.


Info of the Games

  • Versi Game : 1.0.2
  • Genre : Simulasi
  • Suport Android : 4.1+ (Jelly Bean)
  • Developer : Honeydew Games
  • Mode : Offline

Tap Town Premium Mod Apk

  1. Unlimited Money

Download Juga Game Lainya


Tap Town Premium Mod Apk

Link Download | 66 Mb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Update] The Kitt Game Official Apk Data V3.0 Terbaru Android 2019

[Update] Download The Birdcage Mod Apk V1.0.4747 Vip Full Version

[Update] Clone Armies Mod Apk V4.4.7 (Unlimited Coins) Android 2018